Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Beatle Mania ^^ #TheBeatles

Assalamualaikum,

Hei saya datang lagi

Diblog sebelumnya saya menceritakan tentang hobi musik saya. saya sangat suka dengan beatles  karena band ini berhasil menciptakan lirik lagu-lagu dengan instrumen musik yang menakjubkan dan tidak lekang waktu. btw kali ini saya mau bahas tentang beatles sedikit dan lagu-lagunya yang saya suka ,gapapa kan yaa ?Iya deh gpp ,haha.





Pertama-tama saya akan memperkenalkan para personil beatles ^^ ,







PAUL McCARTNEY sebagai gitaris bass
JOHN LENNON sebagai vokalis dan gitar ritem 
GEORGE HARRISON sebagai gitaris utama
RINGGO STARR sebagai drummer

Selain om ganteng John Lennon ketiga om personil lain juga berperan sebagai vokalis ,hanya saja tidak sedominan om Lennon. saya sangat fans dengan om Paul McCartney soalnya dia keren dah gitu ganteng :D ({}),dari muda sampai tua juga wajahnya tetep ganteng ,adem liatnya kayak ubin mesjid ,ehh :D *padahal mah belum pernah liat aslinya,hhaaha .

Berikut List lagu beatles yang saya suka ;

1.Yesterday
Lagu ciptaan om Mc Cartney (yeeeyy si om ganteng) ,bercerita tentang pecahnya suatu hubungan cinta ,ciee ciee cocok ni lagu buat yang sering galau karna putus cinta :D .Intrument lagu ini memang sangat sederhana,jadi kalau dengerin tu tenang dan bisa membuat yang galau makin galau ,wkwkwkwk .tapi ini lagu favorite saya ,saya bisa memutarnya 5 kali lebih dalam sehari sewaktu saya bekerja tapi bukan karena saya sering galau yaa.:D :) Konon lagu ini tercipta dimimpi McCartney *adaadaaja ^^

2. Hey Jude
Lagu ciptaan om Mc Cartney ( yeeeyy si om ganteng lagi ), Lagu ini di tulis untuk menenangkan dan memberi semangat pada Julian Lennon yang menjadi korban percerainan John Lennon dan istri pertamanya. lebih tepatnya lagu ini untuk anak yang broken home :( .om Mc Cartney emang paling bisa ya , konon ceritanya Julian Lennon lebih dekat dengan Mc Cartney dibanding dengan ayahnya (John Lennon).

3. Twist and Shout
4. Ticket ro ride
5. Let It Be
6. Something
dan banyak yang lainnya deh ^_^ .

Sampai sini dulu , bye bye :* :D
Salam Sayang "ANGGUN: ,haha









  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: