Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Stand Up Comedy ^^

Assalamualaikum,

Hei saya datang lagi,

Kalian tau stand up comedy ?ya saya sangat suka stand up comedy:),tapi saya hanya penikmat bukan penyaji apalagi pembawa materi comedy seperti para komika stand up.






Kenapa saya suka stand up comedy?kenapa yaaa,sebenernya ini masalah selera sih ya menurut saya lucu ,apalagi kalau nonton langsung.mungkin banyak yang bilang stand up itu ga lucu ,garing .tapi bagi saya lucu ko,jenis komedinya juga beda ,materi yang dibawakan komik juga sering dekat dengan kehidupan sehari-hari,yang sering kita jumpai,atau mungkin kita sendiri yang mengalami ,stand up comedy juga hiburan buat saya disaat saya penat dengan pekerjaan kantor ,dll .pokoknya bagi saya stand up comedy sesuatu yang luar biasa.





Banyak komik yang saya favoritin, Raditya Dika,Panji Pragiwaksono,Ge Pamungkas,Gilang bhaskara banyak lainnya dan yang paling saya favoritin ,hmm sapa ya? haha jeng jeng
"Kemal Palevi" dan "UUS" ^^ .sampai saya belain jauh-jauh buat ketemu 2 komik ini di acara gen FM batlle Komik di menara imperium Kuningan jakarta ,kebayangkan dari planet bekasi ke jakarta untung sekarang udah ada gojek , jadi saya tidak harus susah-susah bawa motor sendiri atau naik angkutan umum ^^,"Terima Kasih abang gojek":) .


>> Foto sama Kemal Palevi , gimana cocok yaa ,hahahhaha:D







>> Foto sama Kang UUS,yang ini lebih cocok jadi abang :D 




>> Foto sama GiBas "Gilang Bhaskara" Juara 2 SUCI 2







Seneng banget ketemu,nonton stand up langsung dan bisa ngobrol sama abang-abang ini . :D ,lebih senengnya bisa ngobrol sama bang Kemal :D .

Sekian ,Terima Kasih ^^ 











  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: