Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

PERKENALAN DIRI ^_^


Assalamualaikum wr.wb

Hei  ,^_^
Sebenarnya ini blog lama saya, dulu saya buat blog ini untuk tugas kampus waktu semester 1 sampai akhirnya saya dipertemukan dengan dosen yang membuat saya kembali pada blog ini :D .He name is Mr.Muryan beliau adalah dosen yang lumayan banyak fans wanitanya lho dikampus hihi,tugas pertama dari bapak kece ini adalah membuat blog dan menulis blog, karena saya ingat saya sudah punya jadi saya buka lagi dan update *setelahsekianlama.

>>ni fotonya :D #candid ,maap ya pak ga izin ^_^






Oh iya hampir lupa,saya kan mau memperkenalkan diri sebelum melangkah jauh di dunia blogging :) ,kalau kata orang "Tak Kemal Maka Tak Sayang" eh apasi jadi kemal hihihi abis kemalnya selalu dihati si :D tau kemal kan ?ga tau ?,baiklah saya kasih tau deh kemal itu salah satu jebolannya Stand Up Comedy Indonesia 2 Juara 3 ,yang sekarang sudah banyak main film layar lebar saya salah satu fans beratnnya ,hehehe .oke serius sekarang "Tak Kenal Maka Tak Sayang".

Perkenalkan nama saya "ANGGUN" nama panjang saya "ANGGUN" haha.kata bapak saya sebenernya nama panjang saya "Nori Anggun Luksiana"di KK (Kartu Keluarga) pun namanya itu . tp ga tau kenapa di Aktenya namanya jd Anggun doang ,hehe jadi keterusan deh sampai sekarang Akte dan Ijazahnya Anggun doang :D.tapi kalau keluarga manggilnya Nori. saya lahir di Jakarta ,31 Maret 1994 .saya anak ke tiga dari tiga bersaudara ,Nama bapak saya "Lukman" dan Ibu saya "Siti Nuryati" .saya mempunyai 2 orang saudara yang pertama perempuan bernama "Soleha" dan yang kedua laki-laki bernama "Alexander" , hhaha nama kita pendek2 semua :D,kalau alasan si bapak si biar ujiannya ga susah isi LJK ujian ,*bolehjuga.wkwkwkwk

*foto keluarga ^^ :*
Ket : Ayah "Lukman", Ibu "Siti Nuryati", Kakak Ipar "Purwadi" , Mba "Soleha"
                                                        Bawah : Saya sendiri "Anggun"*Waktu masih unyu :D

Saya seorang Mahasiswa di STIKOM CKI semester 5 .





Sekian dulu yaa ,terima kasih sudah mau baca ^^ "Salam Kenal"
#latebanget

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: