Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Cerita Tentang Hobi Saya

Assalamualaikum,

hei saya dateng lagi :D

Kali ini saya mau berbagi cerita tentang hobi saya,hobi saya adalah ....jeng jeng jeng ^^
memasak dan,mendengarkan musik

1.Memasak saya suka banget masak,lebih baik saya disuruh masak dari pada mengerjakan pekerjaan rumah lainnya,Jujur! hihi.... alasannya?kenapa? mungkin karena hobi saya makan ,saya sangat suka makan, kalau bisa dimasukan hobi makan juga menjadi hobi saya :D:p ,setelah saya fikir lebih baik saya bikin sendiri dari pada harus membeli dan mengandalkan orang lain terus,selain harga yang pastinya lebih murah ,saya juga bisa membuat dan megkreasikan dengan ala ala saya,\^^/






alasan lain kenapa saya suka memasak karena saya dulu suka melihat ibu saya memasak kebetulan dulu beliau memiliki Rumah Makan yang cukup dikenal di Rusun (Rumah Susun) Kemayoran ,Jakarta Pusat. namanya rumah makannya "Masakan Ibu Lampung" mungkin jarang sekali kalian mendengarnya,hahaha yaa sebenarnya si masakannya biasa yang sering dijual di rumah makan lainnya tidak ada makanan atau apalah yang mencirikan khas lampung dimenunya,kenapa "Masakan Ibu Lampung" ,Hayoooo?bukan karena ibu saya orang lampung juga yaaaa.yang lebih tepatnya karena ayah saya yang asli lampung,ayah dan ibu saya terkenal dengan panggilan "Pak Lampung" dan "Bu Lampung"di Rusun,sampai nama asli ayah dan Ibu saya hampir hilang:D hampir semua orang di rusun yang kenal dengan ayah dan ibu tidak tau nama aslinya ,hihi ,yaa karena terkenalnya dengan panggilan tadi. ups sampai lupa ini kan menceritakan hobi saya ,jadi kemana-mana ni oke lanjut .

saya dulu sering lihat ibu saya memasak dan beliau sering mengajari saya.dari situ saya mulai menyukai masak, kalau lagi masak itu berasa jadi koki :D .sampai sekarang saya suka memasak walaupun jarang,bisa seminggu sekali karena saya sibuk kerja dan kuliah . tp walaupun saya hobi masak saya tidak punya cita-cita menjadi koki ya..cita-cita saya menjadi koki rumah tangga keluarga saya nanti aja *tsahhh.hehehe .^^


2.Mendengarkan Musik ya saya suka mendengarkan musik , saya sangat suka dengan lagu-lagunya om om the beatles ^_^ semua lagunya enak di dengar hihi suka banget sama 4 om ini ,saya paling suka dengan lagu twist and shout karena kalau mendengarkannya tu perasaan jadi senang,galau jadi hilang hahahha dan bersemangat. kalau karaokean sama teman-teman terus nyanyi lagu ini pasti kita joget-joget ala beatlesmania ,tau kan gimana?gatau? ya udah cari aja d mbah google :D,seru ko kita
berasa senam.



gitu.awal saya suka beatles itu dari teman saya namanya "Dyah" dia salah satu beatlesmania ,jadi setiap malam sabtu ada band yang mengcover semua lagu-lagunya beatles dan disetiap jam 9 ke atas itu akan banyak ibu-ibu ,bapak-bapak ,anak-anak dan yang lainnya maju didepan joget-joget yang seperti saya cerita tadi. awal saya ikut si saya masih kaku dan menolak diajak maju kedepan ,tp di minggu kedua saya mencoba dan saya merasakan itu asik dan berasa senam karena tubuh kita akan berkeringat, hihi minggu seterusnya saya jadi sering ikut dan karena sering saya jadi mencintai beatles dan lagu-lagunya walaupun tidak semua saya tau :D, ngawur kemana mana mulu ya tapi gapapa biar tau awal saya suka lagu-lagu beatles .

Tapi selain lagu-lagu beatles saya juga suka ko denger lainnya seperti Twelkin like miley, Worth it,Cinta terbaik dan lainlain yang ada di mp3 hp saya ,saya juga punya dan suka dengerin Geboy Mujaer "ayu ting ting"hihi bagi saya mendengarkan musik itu bnyak manfaatnya antara lain : Meningkatkan suasana hati,Melepas stress dan baik untuk kesehatan jantung .dan bagi yang suka lagu klasik : Membantu belajar bahasa asing,mempelajari dan  memahami budaya,mempelajari sejarah dengan senang hati ^^,yeeeyyyy .


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

maxisbola mengatakan...

hobby sangat menarik sekali ni bray. ajak sesekali ya

http://www.maxisbola.com/NewIndex.aspx